Kursus Bahasa Korea Di Tangerang Kota

07.01

Kursus Bahasa Korea Di Tangerang Kota


Korea (한국어, Hangugeo) adalah bahasa resmi Korea Selatan, Korea Utara, dan Cina Yanbian Korea Otonomi Prefektur, dan merupakan bahasa masyarakat yang dominan diaspora Korea, Dunia Korea, mencoba untuk berhubungan kembali dengan warisan Anda, atau hanya menikmati belajar bahasa baru, ikuti langkah-langkah sederhana untuk berbicara Bahasa Korea melalui Kursus Bahasa Korea Di Tangerang Kota, Anda akan segera menuju kefasihan dalam berbicara Bahasa Korea !
mencakup Uzbekistan ke Jepang ke Kanada. Ini adalah bahasa yang menarik dan kompleks dari asal-usul yang diperdebatkan namun kaya akan sejarah, budaya, dan keindahan. Apakah Anda sedang merencanakan liburan ke


Mulai Belajar Bahasa Korea Melalui Alfabet Korea

Pelajari Hangeul, alfabet Korea. Alfabet adalah tempat yang baik untuk memulai saat Anda belajar Bahasa Korea, terutama jika Anda berharap bisa maju untuk membaca dan menulis di kemudian hari dan pastinya akan diajarkan di Kursus Bahasa Korea Di Tangerang Kota . Bahasa Korea memiliki alfabet yang cukup sederhana, meski mungkin aneh bagi kebanyakan penutur bahasa Inggris pada awalnya karena sama sekali berbeda dengan abjad Romawi.

Hangeul diciptakan pada masa Dinasti Joseon tahun 1443. Hangeul memiliki 24 huruf, terdiri dari 14 konsonan dan 10 vokal. Namun, jika Anda memasukkan 16 diftong dan konsonan ganda, ada 40 huruf total.

Korea juga menggunakan sekitar 3.000 karakter China, atau Hanja, untuk mewakili kata-kata asal Cina. Tidak seperti Kanji Jepang, Hanja Korea digunakan dalam konteks yang lebih terbatas seperti penulisan akademis, teks (kamus) agama, kamus, berita utama surat kabar, sastra klasik dan dan nama keluarga. Di Korea Utara, penggunaan Hanja hampir tidak ada karena itu di Kursus Bahasa Korea Di Tangerang Kota tidak mengajarkan Hanja, karena sangat sulit untuk dipelajari.

Belajar menghitung


Mengetahui bagaimana menghitung adalah keterampilan penting dalam bahasa apapun. Menghitung di Korea bisa menjadi rumit tetapi akan mudah jika anda Kursus Bahasa Korea Di Tangerang Kota, karena orang Korea menggunakan dua nomor kardinal yang berbeda, tergantung pada situasi: ada angka Korea Asli dan Sino-Korea, yang berasal dari bahasa China dan memiliki beberapa karakternya.

Gunakan Angka Korea Asli untuk jumlah item (antara 1 dan 99) dan usia, mis. 2 anak, 5 botol bir, 27 tahun. Inilah cara menghitung sampai sepuluh dalam bentuk Korea:

Satu = 하나 diucapkan "hana"
Dua = 둘 diucapkan "duel"
Tiga = 셋 dilafalkan "se (t)" ("t" tidak diucapkan.Namun, pastikan untuk menutup suaranya sama sekali - di suatu tempat antara 'se' dan 'set')
Empat = 넷 diucapkan "ne (t)"
Lima = 다섯 diucapkan "da-seo (t)"
Enam = 여섯 diucapkan "yeo-seo (t)"
Tujuh = 일곱 diucapkan "il-gob"
Delapan = 여덟 diucapkan "yeo-deolb"
Sembilan = 아홉 diucapkan "ahob"
Sepuluh = 열 diucapkan "yeol"

Gunakan angka Sino-Korea untuk tanggal, uang, alamat, nomor telepon, dan nomor di atas 100. Beginilah cara menghitung sampai sepuluh di Sino-Korea:
Satu = 일 diucapkan "il"
Dua = 이 diucapkan "ee"
Tiga = 삼 diucapkan "sam"
Empat = 사 diucapkan "sa"
Lima = 오 diucapkan "oh"
Enam = 육 diucapkan "yug"
Tujuh = 칠 diucapkan "chil"
Delapan = 팔 diucapkan "sobat"
Sembilan = 구 diucapkan "gu" (Sebagian besar adalah "ku")
Sepuluh = 십 diucapkan "sib"

Hafalkan kosa kata sederhana Dalam Bahasa Korea


Semakin luas kosa kata yang Anda miliki, semakin mudah berbicara dengan bahasa dengan lancar. Biasakan diri Anda dengan kata-kata Korea sehari-hari yang sederhana, mungkin Anda akan terkejut Kursus Bahasa Korea Di Tangerang Kota!
betapa cepatnya kosakata yang anda miliki ketika belajar Bahasa Korea di
Bila Anda mendengar sepatah kata dalam bahasa Indonesia, pikirkan bagaimana Anda akan mengatakannya dalam Bahasa Korea. Jika Anda tidak tahu apa itu, catat dan lihat nanti. Ini berguna untuk menyimpan buku catatan kecil setiap saat untuk tujuan ini sehingga anda dapat menguasai Bahasa Korea Melalui Kursus Bahasa Korea Di Tangerang Kota.

Lampirkan sedikit label Korea ke barang-barang di sekitar rumah Anda, seperti cermin, meja kopi dan mangkuk gula. Anda akan sering melihat kata-kata itu sehingga Anda bisa mempelajarinya tanpa menyadarinya!

Penting untuk mempelajari sepatah kata atau frase dari 'Bahasa Korea ke Bahasa Indonesia' dan juga 'Bahasa Indonesia ke Bahasa Korea'. Dengan cara itu Anda akan ingat bagaimana mengatakannya, tidak hanya mengenalinya saat Anda mendengarnya.

Beberapa tips ini akan mudah anda kuasai ketika anda Belajar Bahasa Korea di Kursus Bahasa Korea Di Tangerang Kota, segera daftarkan diri anda di 

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images